Tabur Bunga Memperingati HUT Ke 42 TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) melaksanakan Tabur Bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata pada hari Senin 17 April 2017 dalam rangka HUT Ke 42 TMII. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dr. AJ Bambang Soetanto selaku Direktur Utama TMII.

Tabur Bunga Yayasan Gerakan Pemberdayaan Swara Perempuan

Dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme dan membangun nilai kepahlawanan, Yayasan Gerakan Pemberdayaan Swara Perempuan melaksanakan Tabur Bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Linda Amalia Sari selaku Ketua Yayasan GPSP pada hari Rabu 5 April 2017

 

 

Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Pemberontakan PETA Blitar

Tabur bunga dalam rangka memperingati Pemberontakan PETA Blitar di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata yang dipimpin oleh pak Tinton Soeprapto selaku Ketua Umum YAPETA. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 14 Februari 2017 yang diyakini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan membangun nilai kepahlawanan

Tabur Bunga Kerukunan Tanah Luwu

Dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme dan membangun nilai kepahlawanan, Kerukunan Tanah Luwu (Sulawesi Selatan) melaksanakan Tabur Bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 23 Januari 2017 yang diikuti oleh 50 peserta.

T.B ( Tabur Bunga ) Universitas Paramadina

Dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme dan membangun nilai kepahlawanan, Universitas Paramadina mengadakan Tabur Bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata pada hari Rabu 13 Januari 2015 pukul 14.00 WIB, kegiatan Tabur Bunga tersebut di pimpin oleh Prof.Firmanzah selaku Rektor Universitas Paramadina, kegiatan Tabur Bunga tersebut di ikuti oleh 60 peserta dari jajaran staff Universitas Paramadina.

 

paramadina

T.B (Tabur Bunga) PUSDIKLAT KESOS KEMENTERIAN SOSIAL RI

Dalam rangka visitasi peserta diklat Pim.4 pusdiklat kesos Kementerian Sosial RI, Mengadakan tabur bunga sebagai tanda penghormatan ke pada para pahlawan, yang di adakan di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata.
yang di ikuti sekitar 30 orang peserta dari kementerian sosial, dan 8 peserta undangan dari belitung timur.
Di pimpin langsung oleh Ka.Bid Diklat Aparatur Negara   Al Mualif, MM
yang di laksanakan pada:

Hari         : Selasa
Tanggal  : 20 Mei 2014
Pukul      : 10.00 WIB

penjelasan

Penjelasan sejarah singkat tentang TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata.

penghormatan-pintu-gerbang

Penghormatan di pintu gerbang.

tb

Tabur bunga di makam.

buktam

Pengisian buku tamu oleh pimpinan rombongan.

T.B ( Tabur Bunga ) Sub.Dit Pemberdayaan SDM / KAT Kementerian Sosial RI

Dalam rangka mengenang jasa – jasa para pahlawan, Sub.dit Pemberdayaan SDM / KAT  Kementerian Sosial RI, Mengadakan tabur bunga sebagai tanda penghormatan ke pada para pahlawan, yang di adakan di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) Utama Kalibata.
yang di ikuti sekitar 40 orang peserta yang terdiri dari 22 provinsi se indonesia.
Di pimpin langsung oleh Ka.Sub.Dit Pemberdayaan SDM / KAT   Ibu Afni, SH, M.Si
yang di laksanakan pada:

Hari         : Senin
Tanggal  : 12 Mei 2014
Pukul      : 14.00 WIB

Untitled-1

Penghormatan di Pintu Gerbang Utama

pengarahan

Pengarahan dan penjelasan singkat sejarah TMPN Utama Kalibata

IMG_7248

Tabur bunga di makam

IMG_7282

Pengisian Buku Tamu

Tabur Bunga LIA

 

IMG01374-20130904-0800

 

 

 

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun LIA yang Ke 54, diadakan Tabur Bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) UTAMA KALIBATA pada hari selasa tanggal 04 September 2013 pukul 07.00 WIB, yang di pimpin oleh
yang di hadiri oleh 50 orang peserta dari LIA

Tabur Bunga PERCIK ( Perguruan Cikini )

 

IMG01366-20130902-0725

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Rangka hari ulang tahun PERCIK ( Perguruan Cikini ) yang ke 54, diadakan tabur bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) UTAMA KALIBATA pada hari senin tanggal 02 September 2013 pukul 07.00 WIB, yang di pimpin oleh Bapak Bapak Mustangin,S.Pd Selaku Kepala PERCIK ( Perguruan Cikini )
di ikuti 150 orang peserta dari PERCIK ( Perguruan Cikini )

TABUR BUNGA PPAL( Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut )

ppal

 

Dalam rangka hari ulang tahun PPAL ( Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut ) yang ke 27, di adakan Tabur Bunga di TMPN ( Taman Makam Pahlawan Nasional ) UTAMA KALIBATA pada hari Rabu tanggal 28 agustus 2013 pukul 07.00 WIB, yang di pimpin oleh Achmad Soetjipto ( Pimpinan Rombongan ) yang di hadiri oleh 12 orang peserta dari PPAL ( Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut ).